Cara Instal Aplikasi Diluar Android Market yang baik dan benar

Di hari yang ramai ini aku akan berbagi pengalaman bagi pemula android. tips ini mungkin agak kuno dan jadul macam hp saya ini. tetapi mungkin ada manfaatnya untuk orang lain kan lumayan dapat pahala. saya ingin menulis artikel ini karena awalnya bertemu teman yang download aplikasi diluar kios  tetapi ia sendiri tidak bisa mengistal itu aplikasi, jadi dalam hati saya terbahak bahak hahaha masa kaya gitu adjah ndak biso..
Ok kembali ketopik, ikuti langkah langkanya  ya?
1. buka menu pengaturan.
2. kemudian gulir kebawah, pilih pengaman.
cara instal aplikasi diluar android market

3.setelah itu akan terbuka lagi jendela baru, lalu gulir kebawah dan centang ( izinkan instalasi aplikasi dari sumber selain playstore).
cara instal aplikasi diluar android market



4. setelah itu maka aplikasinya sudah bisa di instal 
cara instal aplikasi diluar android market

Mungkin cara diatas sedikit berbeda tergantung versi android masing-masing dan merek smartphone namun perbedaanya ndak bakalan jauh.
sekian cerita singkat dari saya apabila ada kesalahan kesalahan itu dari kebodohan saya sendiri namun bila ada benarnya itu dari dari tuhan semesta alam

Comments

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547