Cara mudah menambah bahasa di android dengan aplikasi more locale 2

Selamat datang di gubuk yang sederhana ini. Kali ini akan membahas mengenai cara mengganti berbagai macam jenis bahasa pada android. Bahasa memang kebutuhan yang sangat penting, apa jadinya bila di dunia ini tidak ada bahasa? pastinya akan kacau karena tidak bisa untuk melakukan komunikasi dengan sesama manusia. begitu pun di android jika tidak terdapat bahasa pastinya akan sulit untuk memahami menu-menu android kita.
Nah yang jadi pertanyaan, bagaimana jika di android hanya terdapat bahasa asing yang tidak kita mengerti? salah satu cara ya mengganti dengan mengganti bahasa yang kita mengerti, iya kan? Untuk mengganti bahasa di android sebenarnya sangat mudah, kita hanya perlu  masuk menu pengaturan kemudian pilih bahasa dan masukan, di situ sudah tersedia berbagai macam jenis bahasa bawaan pabrik yang tersedia, tinggal memilih saja sesuai yang di inginkan.
Namun tidak semua perangkat android memiliki berbagai macam jenis bahasa yang lengkap, terus bagaimana jika ingin mengganti bahasa yang kita inginkan namun di perangkat android tidak tersedia? jika kalian memiliki masalah seperti itu sangat tepat sekali datang kesini, karena di sini saya akan memberikan cara untuk mengubah berbagai macam jenis bahasa di android sesuai yang kita inginkan dengan mudah.
Mengganti bahasa android yang tidak ada pada perangkat secara default . sebenarnya bisa di lakukan dengan berbagai cara, yaitu dengan menggunakan aplikasi dan dengan menggunakan teknik tertentu, namun yang akan saya bahas di sini adalah  dengan menggunakan aplikasi, selain cukup simpel juga sangat mudah untuk di praktekkan.
Aplikasi yang akan saya pakai di sini adalah MoreLocale 2 yang bisa kalian undu secara gratis di google playstore, bagi yang sudah penasaran dan bagi yang ingin tau caranya silahkan bisa simak saja langkah-langkahnya berikut ini dengan teliti

Cara Mengganti Berbagai Macam Jenis Bahasa Di Android:
1. Langkah yang pertama tentunya kalian harus download aplikasiMoreLocale 2terlebih dahulu di playstore

2. Jika sudah di download silahkan install aplikasinya di android seperti biasa.

3. Buka aplikasinya, maka akan tampil berbagai macam bahasa yang tersedia (scroll ke bawah)
cara menambah bahasa indonesia di android

4. Terakhir tinggal pilih saja bahasa yang di inginkan
5. Selesai, enjoy bro Kira-kira begitulah cara mudah Mengganti Berbagai Macam Jenis Bahasa Di Android dengan menggunakan aplikasi, saya rasa cukup sampai di sini dulu postingan saya kali ini, sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547