Cara mudah menambahkan video ke slide power point

Menambahkan Video ke Slide Power Point sebenarnya mudah namun akan terasa sulit bagi yang baru belajar terutama saat di bangku sekolah. seperti saya sendiripun mengalaminya.  bagi kalian yang belum mengerti cara memasukan video ke microsoft powerpoint ikuti langkah langkah dibawah ini:
 1. Buatlah presentasi yang akan disisipkan video, jika sudah langkah ini dilewati.
2. siapkan video yang akan dimasukkan kedalam slide powerpoint.
3. masuklah kedalam microsoft powerpoint, lalu klik insert pada pojok kanan tentang video, lalu pilihlah video yang sudah disiapkan tadi, lalu klik OK

Sangat mudahkan langkah langkahnya bahkan tak sampai 5 menit untuk mencobanya, oh iya untuk video berformat Flv atau avi pasti tidak bisa dimasukkan kedalam slide, apalagi jika beresolusi besar. jadi sebaiknya formatnya yang setandar saja yah seperti 3gp, mp4.
sekian tutorial yang dapat saya berikan apabila ada kesalahan saya mohon maaf. jika cara yang saya berikan tidqk sesuai mungkin disebabkan karena versi microsoft powerpoint yang saya contohkan berbeda dengan punyamu. namun tetap tidak berbeda jauh

Comments

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata kata kasar maupun menampilkan link aktif dan jangan spam. Ok

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547