Cara mengambil foto secara diam diam di hp android

Selamat datang, kali ini aku akan memberikan cara mengambil foto secara diam diam atau sembunyi tanpa di ketahui orang. Jaman sekarang kamera telah menjadi kebutuhan tiap smartphone bahkan  mungkin telah menjadi kebu pokok tiap produsen ponsel untuk menyematkan kamera dalam ponsel yang akan di dibuatnya.

Mengambil foto secara diam diam biasa di lakukan dengan berbagai alasan, ada yang karena malu, ada yang ingin mengambil foto pacarlah, ada pula yang iseng, atau bahkan ingin mengambil foto mahluk halus agar tidak di ketahui oleh sang mahluk halus tersebut.hehe

Apapun alasan kalian untuk mengambil foto secara sembunyi sembunyi alias hidden camera. Akan aku jelaskan secara singkat cara mengambil foto secara tersembunyi menggunakan aplikasi Quick Camera - Hidden camera.
Dengan Quick Camera kita dapat mengambil foto tanpa harus membuka aplikasinya, cukup klik icon kameranya saja. Bahkan kamu dapat menggunakan aplikasi ini di home screen saja. Untuk menggunakannya kamu bisa berpura pura untuk melihat sms atau jam dengan kamera menghadap target lalu tinggal klik iconnya maka file gambar akan tersimpan di galeri.
ambil foto tersembunyi android

Berikut langkah langkah mengambil foto secara diam diam tanpa membuka kamera di android:
1. Download dan install aplikasi Quick Camera - Hidden Camera
2. Setelah itu jalankan aplikasinya
3. Masuk ke pengaturan Quick Camera, dan atur kamu ingin menggunakan kamera depan atau belakang
4. Atur juga bila kamu ingin melihat pemberitahuan setelah foto tersimpan
5 atur bila kamu ingin ponselmu bergetar jika memotret
6.atur flash light ponselmu menyala atau tidak saat mengambil gambar.
7. Kemudian yang terakhir atur resolusinya

Setelah kamu mengatur semua yang di jelaskan di atas maka kamu sudah bisa untuk mengambil foto melalui icon Take photo yang ada di ponsel androidmu tanpa perlu membukanya. Cukup sekali klik dan foto tersimpan. Gunakan aplikasi tersebut secara bijak. Jangan gunakan aplikasi tersebut untuk hal hal yang melanggar norma hukum, norma adat dan lainnya. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547