10 Game Android Offline Terbaik Dan Gratis 2016


Game android offline terbaik dan gratis 2016 - Hampir setiap orang pastinya suka dengan permainan entah itu di dunia nyata ataupun di dalam perangkat elektronik. Dalam perangkat elektronik khususnya android banyak sekali permainan atau game yang berlimpah. Di antara permainan itu ada yang online dan ada yang offline. Game offline artinya dalam memainkan game tersebut tidak membutuhkan koneksi internet. Jadi intinya walaupun Android kita tanpa kuota internet, pulsa ataupun bahkan tanpa kartu sim pun dapat memainkan game offline. Game offline yang akan saya rekomendasikan untuk sobat tentunya yang gratis. Berikut adalah game offline android terbaik dan gratis

1. Gangstar vegas
10 Game Android Offline Terbaik Dan Gratis 2016
 Keunggulan dari game ini adalah grafis 3D yang sangat menajubkan dan dunia yang sangat luas. Alur dari game ini bercerita aksi penembak dengan sudut pandang orang ketiga, kamu akan bemain sebagai juara MMA yang terkenal namun di jebak oleh mafia. sehingga kamu di paksa oleh mereka untuk mengikuti ajang pertarungan tahunan. Tetapi ketika lawan menjatuhkanmu rencana sempurna raja kejahatan yang sangat terkenal yaitu Frank Valeiano pun jatuh juga. Oleh karena hal itulah akhirnya kamu menjadi orang nomer 1 yang paling di buru di dunia yang penuh dengan kejahatan serta teror ini. Untuk memenangkan game ini kamu harus mengalahkan gerombolan mafia yang sangat liar dan rakus
klik disini untuk download

2. Summoners' War: Sky Arena
10 Game Android Offline Terbaik Dan Gratis 2016
Game RPG ini sudah di download lebih dari 10 juta orang dari seluruh dunia, game ini sungguh sangat asyik sekali di mainkan. Kamu akan bertanding melawan monster hingga mencapai 900 tipe monster untuk bisa meraih memenangkan dalam sky arena. Mampukah kamu untuk menyelesaikan game ini. Jika kamu mampu silahkan
klik disini untuk download

3. Spider-Man Unlimited
10 Game Android Offline Terbaik Dan Gratis 2016
Game yang di adaptasi dari filem ini cukup di gemari. Hal ini bisa di buktikan dengan jumlah download game ini yang mencapai 50 juta kali. Game ini memiliki tujuan untuk menumpas kejahatan dan kamu akan berperan menjadi pahlawan yang akan menumpas setiap kejahatan yang ada. Untuk urusan grafis game pastinya cukup keren hal ini karena game ini di buat oleh gameloft. Eh kok palah jadi promosi gameloft. Langsung saja ini link downloadnya.
download klik disini

4. Hungry Shark Evolution
10 Game Android Offline Terbaik Dan Gratis 2016
Game ini sudah di download hingga 100 juta kali dari seluruh dunia. Sungguh tidak kebayang kan betapa populernya game ini.
Kamu harus mengendalikan hiu sangat lapar dalam game aksi yang dikemas di bawah air ini.
Bertahan hidup selama mungkin dengan makan semua yang melintas di depan Anda!

Banyak hiu yang berbeda untuk dikumpulkan dan berkembang, termasuk Hammerhead, Great White dan Megalodon!
klik di sini untuk download

5. Asphalt 8: Airborne
10 Game Android Offline Terbaik Dan Gratis 2016
Game balap mobil ini merupakan game yang sudah cukup populer sekali. Mungkin ada di antara kalian yang sudah memainkan game ini dari versi yang pertama. Hingga yang ke tujuh. Nah jika belum pernah memainkan game versi yang ke delapan ini silahkan download dari link di bawah yah?. Untuk masalah grafis game ini  sudah sangat spektakuler dengan tampilan full 3D. Tunggu apa lagi ayo jadilah pembalap profesional tanpa kawatir kecelakaan dengan klik disini untuk download

6. Into the Dead
10 Game Android Offline Terbaik Dan Gratis 2016
Game ini bertema tentang zombie, yang harus kamu lakukan untuk memenangkan game ini adalah terus berlari secepat mungkin untuk menyelamatkan diri dari Zombie yang mengerikan. Kamu akan melakukan segala cara untuk meloloskan diri dari mereka.
klik disini untuk download

7. Six-Guns: Gang Showdown
10 Game Android Offline Terbaik Dan Gratis 2016
Game ini juga memiliki grafis yang sangat mengagumkan. Musuh dalam game ini adalah penyihir, iblis, freeman, monster, hingga binatang buas. Game ini juga banyak memiliki misi sampingan yang banyak. jadi dengan memainkan game ini kamu tidak akan cepat merasa bosan. Misi samping dalam six guns di antaranya menghabisi freeman, balap kuda, mencari senjata yang keren, dan masih banyak lagi. Dunia dalam game ini meliputi arizona dan oregon yang cukup luas (open word)
klik disini untuk download

8. Bike Race Free - Top Free Game
10 Game Android Offline Terbaik Dan Gratis 2016
Game ini sudah di download lebih dari 50 orang dari seluruh dunia,  meskipun game ini di rancang dengan tampilan sangat sederhana namun ternyata game ini tidak cepat membuat bosan dan salah satu ke unggul yang di tonjolkan dari game ini adalah adanya fitur multiplayer, jadi kamu bisa bermain berdua bersama teman.
download klik di sini

9. Hardest Game Ever 2
10 Game Android Offline Terbaik Dan Gratis 2016
Game ini sudah di download hingga mencapai 10 juta kali dari seluruh dunia. Di dalam game ini berisi mini game yang sederhana namun banyak. Jika dilihat sekilas kelihatannya mudah. Namun jika kamu mencobanya tak semudah yang kamu bayangkan. Game ini termasuk kategori game asah otak jadi kamu bisa membuktikan dirimu apakah kamu orang yang idiot atau cerdas.
download klik di sini

10. Jurassic Park™ Builder
10 Game Android Offline Terbaik Dan Gratis 2016
Membangun Jurassic Park dari A sampai Z, di darat dan di laut! Anda adalah pemilik pertama dari taman: tumbuh berbagai spesies dinosaurus. setelah Anda diekstrak DNA mereka dari fragmen kuning. Kemudian, mengubah DNA ini dengan bantuan teman-teman Anda '. Masukan dinosaurus ke dalam negerimu, air atau taman glasial. kemudian membantu mereka tumbuh ukuran dewasa. setiap spesies, dinosaurus perlu tanaman, daging, ikan atau makanan laut untuk tumbuh. Pastikan Anda selalu memiliki cukup makanan dengan memantau kedatangan pasokan di pelabuhan. Akhirnya, mengembangkan kegiatan wisata dengan membangun jalan sehingga pengunjung bisa datang ke taman Anda dan menjelajahi kreasi indah Anda.
klik disini untuk download

Untuk menghibur tamu Anda dan mengumpulkan lebih banyak dana, Anda akan harus kreatif dan menghias taman Anda dan membangun berbagai atraksi dan bangunan seperti pusat hiburan, hotel, restoran, dan kantor keamanan. 'Code Red' mode memungkinkan Anda untuk memaksimalkan keuntungan Anda lebih lanjut dan juga mencegah dinosaurus melarikan diri dan mendatangkan malapetaka di pulau. Tapi untuk mengakses modus itu, Anda akan harus tumbuh minimal 5 karnivora!



Itulah 10 game yang dapat di mainkan secara offline alias tanpa koneksi internet.  Semua game di atas sudah di download lebih dari puluhan juta kali. Dan yang paling penting semua game di atas dapat di unduh secara gratis dari google playstore. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547