5 Situs Yang Akan Membayar Hasil Kreatifitas jepretan atau fotomu


Selamat malam semuanya, siapa yang suka dengan foto grafi. Jika kamu adalah alah satu orang yang menyukai fotografi  maka kamu harus mencobanya ke situs web yang akan aku sebutkan ini. Dalam situs situs ini kamu akan memperoleh pendapatan dari setiap fotomu yang terjual. Berikut adalah 5 situs yang akan membayar hasil fotomu:
tempat unggah foto dapat duit
Foto hasil  karyaku yang terbaik.hehe

1. Fotolia.com
Melalui web ini, kamu bisa memperoleh pendapatan dari foto hasil dari karya jepretanmu yang berhasil terjual. Pendapatan dari web ini berkisar antara 20%-60% berdasarkan harga dari hasil fotomu yang terjual. Jadi intinya semakin banyak orang yang membeli hasil jepretanmu , maka pendapatan yang akan kamu peroleh akan semakin banyak.  Sistem pembayaran dalam situs ini kamu bisa menggunakan  bank online paypal.

2. dreamstime.com
Situs ini tidak jauh berbeda dengan yang pertama. Di dreamstine.com kamu bisa memperoleh 20-60% dari setiap foto dari karyamu yang terjual. Selain itu melalui situs ini kamu juga bisa mendapatkan komunitas yang aktif

3. Shutterstock.com
Shutterstock juga akan membayar foto dari hasil karyamu. Di situs ini kamu akan memperoleh pendapatan 20-30% dari fotomu yang terjual. Pembayaran bisa di lakukan setelah terkumpul $75.

4. bigstockphoto.com
Di situs ini kamu akan mendapatkan pengahasilan dari setiap foto hasil karyamu yang terjual sekitar 30%  dan jika ada yang berlangganan dari hasil karyamu maka kamu akan mendapatkan royalti senilai $ 0.38
Situs pembayaran dari situs ini bisa menggunakan paypal

5. shutterfly.com
Situs ini tidak berbeda dari ke empat situs di atas. Kamu akan mendapatkan pengahasilan mulai dari 99-199 pertahun. Dalam sirus ini kamu akan mendapatkan komisi dari setiap fotomu sekitar 15% ke atas.

Memang dengan mengungggah fotomu ke situs tersebut tidak akan mrmbuatmu menjadi kaya raya. Namun hal itu akan lebih baik dari pada menggunggah hasil fotomu ke jejaring sosial.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547