6 Game Buatan Indonesia Terbaik Untuk Android


Game buatan indonesia terbaik untuk android - sebagai orang indonesia sudah sepantasnya kita mencintai produk produk buatan indonesia. Hal ini berlaku untuk semua barang. Baik itu barang nyata maupun barang virtual. Dan barang virtual yang akan di bahas kali ini tentunya adalah yang sesuai judul di atas. Untuk mencari game buatan di google playstore memang agak sukit hal ini karena game di playstore ada banyak sekali. Jadi saya memberikan review hanya 6 game android buatan indonesia terbaik saja. Jika suatu saat muncul banyak game buatan indonesianya maka akan saya update postingannya. Eh kok malah curhat. Langsung saja ya, Berikut adalah game indonesia terbaik:

1. Mini Racing Adventures
Game Buatan Indonesia Terbaik Untuk Android
Mini Racing Adventures menantangmu untuk mengumpulkan 25 koleksi kendaraan unik dengan karakteristik masing-masing, untuk menjelajahi jarak terjauh dari 11 level menantang. Beraksi dalam balapan dengan kendaraan buggy favoritmu, ATV, Sepeda Motor Trial dan bahkan truk untuk mendaki bukit tertinggi, jalanan berlumpur, gunung bersalju dan level lainnya yang didesain dengan bagus. Maksimalkan potensi kendaraanmu dengan meningkatkan 5 upgrade berbeda. Hal yang paling di unggulkan dalam game ini adalah dukungan multiplayer atau kamu bisa main game berdua bersama temannu
download klik here

2. Billionaire
Game Buatan Indonesia Terbaik Untuk Android
Nah kalau game ini mungkin di tujukan untuk kamu yang ingin menjadi milioner atau orang kaya terkaya namun tidak kesampaian. Untuk mengobati kekecewaan tersebut kamu dapat memainkan game ini. Di dalam game ini kamu akan belajar membangun sebuah bisnis. Dan dari bisnis tersebut secara bertahap akan menjadi bisnis yang besar dan akhirnya kamu akan menjadi orang kaya terkaya.
download klik disini

3. Icon Pop Quiz
Game Buatan Indonesia Terbaik Untuk Android
ICON POP Kuis menantang pemain untuk nama orang terkenal, film hit dan acara TV dan karakter menggunakan imajinatif, petunjuk visual handcrafted terinspirasi oleh setiap jawaban. Semakin akurat dan cepat Anda merespon, semakin baik skor Anda akan harus bersaing melawan teman-teman di seluruh dunia pada Game Center! Dapatkah Anda menebak semua ikon?
download gamenya sekarang

4. Teka Teki Saku
Game Buatan Indonesia Terbaik Untuk Android
Kalau ini pasti kalian sudah pada tahu bukan cara bemainnya. Walaupun game tts ini berada di hp namun bukan berarti game tts ini tidak ada hadiahnya. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari game ini dengan cara kumpulkan kado poin . Lalu selanjutnya tukarkan pon tersebut hadiah hadiah menarik.
klik disini untuk mengunduh

5.Onet Deluxe
Game Buatan Indonesia Terbaik Untuk Android
Cara memainkan Onet Deluxe: Anda hanya perlu menyingkirkan seluruh gambar yang ada dengan cara menyentuh 2 gambar yang sama. Namun, Anda hanya dapat mencocokkan kedua gambar jika tidak ada halangan dari gambar lain di antara kedua gambar tersebut dan garis lurus yang menghubungi kedua gambar tersebut tidak lebih dari 3 garis lurus.
unduh sekarang

6. Tebak Gambar
Game Buatan Indonesia Terbaik Untuk Android
Permainan tebak gambar adalah permainan asah otak ringan, kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi. Game ini sangat kreatif dan unik dalam menguji otak kita untuk bisa menemukan jawaban dari setiap soal yang disajikan. Pemain akan dipacu untuk bisa menyelesaikan soal yang dipisah menjadi beberapa level. Di setiap akhir level, ada tantangan raja yang harus diselesaikan sebelum batas waktu berakhir. Kalahkan rajanya, untuk naik level, tapi, Jangan sampai kehabisan "hati", karena akan menanggung hukuman yang lumayan bikin bete.
unduh sekarang

Cukup sekian dulu gamenya. Bagaimana cukup bagus bukan?

Comments

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata kata kasar maupun menampilkan link aktif dan jangan spam. Ok

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547