Cara Agar Android Bisa Menghasilkan Uang atau Pulsa Yang Terbukti Membayar Dan Tanpa Penipuan


Cara agar android bisa menghasilkan uang yang terbukti membayar dan tanpa penipuan -  kali ini aku akan membagikan cara mendapatkan uang atau pulsa dengan hp android kalian. Cara yang aku berikan ini tentunya gratis dan tanpa penipuan. Kalian hanya perlu modal android dan kuota internet / wifi tetangga biar gratis tis.oh ya basa basinya cukup sekian saja berikut adalah aplikasinya:

1. Whaff Reward
Aplikasi yang satu ini sudah sangat terkenal sekali. Hampir tiap hari mungkin ada ratusan orang yang mendaftar aplikasi ini dari seluruh dunia. Aplikasi ini adalah aplikasi android penghasil uang terbaik untuk saat ini. Mungkin kamu akan bertanya bagaimana whaff Rewards membayar penggunanya. Jawabannya adalah karena aplikasi ini adalah aplikasi periklanan, jadi misalnya perusahaan tokopedia mengiklankan aplikasi tokopedia ke whaff Reward lalu penghasilan yang di dapatkan whaff reward di bagi dua yaitu berapa persen untuk pengguna ( kita yang menggunakan aplikasi whaff) lalu sisa persen yang berikutnya adalah untuk whaff Reward itu sendiri. Sudah pahamkan jika belum saya berikan contoh lainya. Salah satu pendapatan dari perusahaan TV misalnya RC** adalah dari iklan bukankan setiap hari selalu ada perusahaan yang mengiklankan dagangannya di RC**. Jika RC** tidak ada pengiklan mungkin ia akan bangkrut karena tidak ada pendapatan serta kita sebagai penonton juga tidak membayar ke RC** untuk menikmati filem atau sinetron kan.  Nah begitu juga dengan whaff Reward ia akan memperoleh penghasilan dari perusahaan misalnya COC namun perbedaannya Whaff akan memberikan penghasilan yang di berikan COC kepada pengguna whaffnya. Istilahnya penonton dapat uang whaff juga dapat uang. Hal ini berbeda dengan RC** yang tidak membayar orang yang menonton ikannya tersebut alias 100% pendapatan RC** di bagikan untuk pemilik perusahaan tv tersebut beserta karyawannya.

Lalu iklan apa saja yang ada di whaff?
Whaff adalah salah satu periklanan PPD ( pay per download) alias bayar per download. Tentu ikan yang muncul adalah aplikasi atau game seperti COC, aplikasi toko online seperti tokobagus, aplikasi chating seperti fb, browser opera, aplikasi berita online seperti liputan6. Dan masih banyak sekali aplikasi dan game lainya.

Lalu kamu akan bertanya lagi bagaimana cara mendaftarnya ?
Untuk mendaftarnya kamu hanya perlu akun facebook. Facebook di gunakan oleh whaff dengan tujuan untuk mengurangi resiko kecurangan yang di lakukan penggunanya.
Langkah langkah untuk mendaftar whaff:
1. Download aplikasinya di playstore gratis atau di dini
2. Buka aplikasinya lalu kamu akan di minta memasukan akun facebook. Lalu masuk atau login dengan facebook dan selamat anda telah berhasil mendaftar.
3. Jika kamu ingin mendapatkan $0.3 / +- Rp 3000 maka masukan Kode DH33937 dalam menu undangan. Jika hal ini di lakukan maka aku akan mendapatkan $0.3 dan kamu juga $0.3 dari whaff. Jangan lewatkan kesempatan ini karena kesempatan ini akan hangus dalam beberapa waktu jika tidak di manfaatkan. Lumayan kan $0.3 bisa buat sms banyak jika di tukar pulsa.

Lalu kamu akan bertanya lagi bagaimana cara mendapatkan uang atau pulsa dari whaff reward?
Caranya adalah dengan masuk ke pick premium atau pick Whaff dan masih banyak menu lainnya. Namun yang membayar paling mahal adalah 2 menu tadi. Dalam pick premium kamu akan mendapatkan imbalan jika tidak menghapusnya dalam waktu yang di tentukan setiap hari. Untuk lebih jelasnya lihat screenshot di bawah ini.
Cara Agar Android Bisa Menghasilkan Uang atau Pulsa Yang Terbukti Membayar Dan Tanpa Penipuan

Cara Agar Android Bisa Menghasilkan Uang atau Pulsa Yang Terbukti Membayar Dan Tanpa Penipuan

cara menghasilkan uang android
aplikasi mendapatkan uang android


Lalu bagaimana untuk menukarkan whaff menjadi Uang, Pulsa, atau google playstore gift dan lainnya.
 Caranya adalah masuk ke menu pembayaran>> lalu pilih paypal jika ingin di Uangkan dan pilih pulsa jika ingin di tukar pulsa. Untuk pembayaran minimal saldo adalah $10. Untuk lebih jelasnya lihat screenshot.
dapat uang android tanpa modal

dapat pulsa semua operator

mendapatkan uang android
cara mendapatkan pulsa all operator



Jika belum punya paypal silahkan daftar paypal terlebih dahulu. Paypal adalah bank online. Setelah saldo masuk paypal anda bisa mencairkannya ke bank lokal seperti bank mandiri,BRI.dll. sekarang anda dapat menarik saldo dari paypal ke bank lokal tanpa verifikasi kartu debit terlebih dahulu. Syarat mutlak untuk daftar paypal adalah harus menggunakan identitas asli sesuai ktp. Jika kamu menggunakan identitas palsu maka kamu akan kesulitan untuk mencairkan uangnya. Maaf ya aku tidak dapat memberikan contoh pembayarananya karena saldo saya belum mencukupi.

2. Whaff Locker
mendapatkan pulsa android
Aplikasi ini di kembangkan oleh developer yang sama dengan whaff reward. Perbedaannya aplikasi menggunakan periklanan website bukan aplikasi atau game. Cara mendapatkan uang atau pulsa dengan aplikasi cukup mudah karena setiap bika kunci akan ada iklan dan setiap geser kekanan atau kekiri dapat imbalan sekitar $0.005 sampai $0.020. Tetapi perlu di ingat tidak setiap saat ada iklan yang ada dolarnya namun memerlukan waktu waktu tertentu. Biasanya 1 jam sekali akan muncul iklan yang ada dolarnya dengan catatan internet aktif. Iklan yang muncul biasanya dari liputan6.com, alfamaretonline.com dan masih banyak com com lainnya. Prinsip kerja, hingga pembayaran aplikasi seperti whaff reward. download whaff locker di sini

Mungkin kamu akan bertanya tanya kenapa itu background nya hitam tidak ada gambar? Jawabannya adalah itu adalah aplikasi tersebut kurang kompatibel dengan perangkat yang saya gunakan. Sebelum saya memperbarui aplikasi ini ada gambarnya namu setelah di Perbarui ke versi terbaru malah jadi seperti itu.

Sangat penting sebaiknya kamu install ke dua aplikasi tersebut dan mendaftar dengan akun yang sama hal ini di lakukan agar dolar yang di dapatkan dari kedua aplikasi tersebut tergabung. Magsudnya setiap mendapatkan dolar dari whaff reward dan whaff locker di tambahkan satu sama lain. Misalnya whaff reward dapat $ 0.500 dan whaff locker dapat $ 0.020 maka totalnya $0.520. Dengan cara ini dolar akan lebih cepat terkumpul. Semoga kamu paham.

Oh ya pasang aplikasi juga aplikasi buka kunci layar lainnya agar setiap buka kunci dapat uang dari Whaff dan juga dapat pulsa dari aplikasi pada postingan ini.
Baca:
Cara mendapatkan pulsa gratis bermodalkan android, Sudah terbukti berhasil bedasarkan pengalaman sendiri
Aku juga menggunakan ke dua aplikasi screen locker tersebut agar sekali dayung dua pulau terlampaui. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547