Game Zombie Android Terbaik Gratis 2016


Game Zombie Android Terbaik Gratis 2016 - lama juga tidak membuat postingan tentang game. Untuk kali ini aku akan memberikan 5  game Zombie terbaik untuk android.

Siapa sih yang tidak tahu Zombie. Hampir setiap orang tahu Zombie yah? dari anak kecil hingga lansia pasti mengenal yang namanya Zombie. Walaupun Zombie adalah dongeng orang barat namun sepertinya game Zombie juga cukup di gemari orang indonesia. Mungkin karena menggemaskan atau karena menakutkan. Pasalnya Zombie adalah mayat hidup yang akan mencari makanan untuk bertahan hidup berupa darah manusia. Pengarang cerita Zombie mungkin awalnya terinspirasi dari nyamuk. Alasannya adalah Zombie dan nyamuk sama sama makan darah.
Tetapi jika anda jelih penjelasan di atas ada yang keliru "Mana ada mayat yang bertahan hidup" hehe.
Berikut adalah game Zombie android terbaik:

1. The Walking Dead : season 2
Game Zombie Android Terbaik Gratis 2016
Game ini bercerita tentang gadis muda yang yatim piatu karena kerusakan yang di buat oleh Zombie. Lalu ia harus mengurus dirinya sendiri dan di paksa untuk terus belajar dan bertahan hidup di dunia yang sudah gila dan dengan penuh kekacauan. Jika kamu benar benar menghayati jalan cerita dalam game ini mungkin kamu akan merasakan bahwa orang yang hidup dalam dunia Walking dead lebih buruk ketimbang yang mati. Untuk urusan grafis game Walking dead memiliki grafis yang sangat baik dan berkualitas. Untuk memainkan game ini ada persyaratan khusus yaitu:
GPU: minimal Adreno 300, mali-T600, PowerVR, SGX544, tegra 4 ke atas
Cpu: minimal 2 core
Memori : 1GB
Download klik disini

2. Dead Trigger
Game Zombie Android Terbaik Gratis 2016
Game Zombie ini juga sangat populer sekali mungkin karena game ini memiliki kualitas grafis yang mengaumkan. Meskipun jalan cerita ini agak sedikit kuno. Kenapa saya sebut kuno?. Hal ini karena game ini bercerita tentang kiamat pada tahun 2012 yang akan menyebabkan peradaban manusia akan berakhir, uang tidak memiliki nilai, dan ekonomi global akan terganggu. Dalam kejadian yang aneh tiba tiba milyaran manusia terjangkit virus yang aneh dan secara tiba tiba perilaku mereka lebih buruk dari hewan dan tujuan mereka hanya satu yaitu Membunuh. Dalam game ini  Kamu akan dapat merasakan kekacauan pada tahun 2012 nanti, eh Magsudnya tahun 2012 lalu.
download klik disini

3. Zombie Frontier
Game Zombie Android Terbaik Gratis 2016
Game ini bercerita tentang tahun 2020, virus T tersebar di seluruh dunia. Sejumlah besar orang yang terjangkit dari virus T tersebut akan berubah menjadi Zombie, dan kamu juga salah satu dari korban Virus T tersebut. Kamu harus berperang melawan para Zombie. Nikmati menembak berbagai jenis Zombie dengan sensasi musik dan efek suara yang mengejutkan.
download klik disini

4. Zombie Word War
Game Zombie Android Terbaik Gratis 2016
Dalam perang dunia Zombie ini kamu akan berjuang dengan segenap kemampuanmu untuk menyelamatkan seluruh umat manusia dari dunia yang di penuhi Zombie. Virus menyebar dengan sangat cepat seperti api. Mereka yang ter infeksi oleh virus tersebut akan berubah menjadi mayat berjalan. Dalam situasi seperti ini maka otomatis seluruh pemerintah yang ada lumpuh dan hilang kendali. Dan dalam ke adaan seperti ini maka selamat adalah garis pertahanan terakhir bagi umat manusia. Fitur dari game ini kamu akan di beri kebebasan untuk melakukan pertempuran dengan jalan yang anda sukai melalui 126 tingkat dan 21  adegan dalam permainan petualangan ini untuk merebut dunia dari kekuasaan Zombie.
download klik disini

5. Into The Dead
Game Zombie Android Terbaik Gratis 2016
Game ini juga bercerita tentang dunia yang di penuhi oleh Zombie yang mengerikan. Yang harus kamu lakukan untuk bertahan hidup adalah dengan cara lari dan bergerak secepat mungkin. Kamu akan melakukan segala cara untuk meloloskan  diri dari para Zombie.
download klik disini


Itulah 5 game Zombie terbaik untuk android mu. Sekian dahulu postingan kali ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Comments

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata kata kasar maupun menampilkan link aktif dan jangan spam. Ok

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547