Game Balap Sepeda Terbaik Untuk Android Tahun Ini


Game balap sepeda terbaik untuk android - kali ini aku akan membahas mengenai game balap sepeda untuk android, tentunya game yang akan ku berikan ini gratis tis tis dan offline jadi bisa di mainkan kapanpun dan dan dimanapun, dengan game sepeda ini kita bisa memainkan gaya yang berbeda beda mulai dari stunt, free style dan masih banyak lagi. Oh ya tidak usah panjang dan lebar pembukaannya, berikut adalah game balap sepeda untuk android:

1. Bike Mayhem Free
Game Balap Sepeda Terbaik Untuk Android Tahun Ini
Ini adalah game sepeda balap gunung untuk memenanhkan game ini anda harus menaklukan 100 jalur yang berbeda serta  harus melakukan gaya yang keren seperti jumping style, smashing dan masih banyak lagi. Jima kamu memainkan  game ini pasti akan membuatmu lupa waktu karena saking asyiknya. Game Bike Mayhem ini memiliki ukuran data yang kecil hanya berkisar 50Mb saja, jadi tidak usah kawatir memori ponsel anda akan penuh untuk menginstall game ini.
download gamenya di sini

2. Game BMX Boy
Game Balap Sepeda Terbaik Untuk Android Tahun Ini
Ini adalah game balap sepeda simpel terbaik untuk android. Game ini seperti game yang di atas anda dapat memainkan trik trik khusus atau gaya di udar maupun di darat.
BMX Boy memiliki ukuran file yang sangat keci hanya 8MB saja. Ingin mencobanyasilahkan download  di sini

3. Xcite Mountain Bike
Game Balap Sepeda Terbaik Untuk Android Tahun Ini
Dalam game ini anda harus berlomba di tujuh lokasi yang berbeda dan 20 perbedaan lingkungan. Di dalam sepeda gunung ini anda juga bisa melakukan trik back flip, bar spin dan lain lain, untuk lebih jelasnya silahkan download game ini secara gratis unduh disini

Cukup sekian saja postingan kali ini. Game balap sepeda memang tidak sepopuler game balap mobil atau motor. Hal ini bisa dilihat dari segi grafis dan gameplaynya namun tidak ada salah jika anda seorang penggemar sepeda untuk mencoba game balap sepeda untuk android

Comments

Popular posts from this blog

Merakit inverter sederhana 12v ke 220v dengan transistor 2n3055

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi