5 Aplikasi Android Video Player Terbaik Support Segala Jenis Format Video Dan Subtitle


Aplikasi pemutar video android terbaik - Bingung mencari pemutar video yang terbaik untuk android?. Tidak usah bingung karena kali ini saya akan memberikan ulasan 5 aplikasi video player android yang mendukung segala jenis format video maupun subtitle. Mungkin kamu akan bertanya pemutar video bawaan hp kan sudah ada ngapain repot repot download. Sah dah saja kamu berpikiran seperti itu namun saya jelaskan bahwa pemutar video bawaan hp memiliki fitur yang amat sangat terbatas. Bukankah saat memutar video bawaan hp kita tidak dapat meminimize atau memutar video di latar belakang / mendengarkan suaranya saja. Tentu hal ini akan berbeda manakala kita menggunakan aplikasi video player pihak ketiga kita dapat memutar video di latar belakang. Oh ya cukup sekian saja basa basinya berikut adalah 5 aplikasi android video player terbaiknya:

1. MX Player
video player android terbaik
Mungkin pemutar video ini bisa dikatakan yang terbaik karena memang pemutar video yang satu ini sudah didownload lebih dari 100 juta download. Aplikasi ini mendukung hampir segala format video yang aneh sekalipun. Yang unik dari pemutar video ini adalah kamu dapat memperbesar video hanya dengan mencubitnya, mirip seperti memperbesar foto. Berikut adalah ulasannya di google playstore:

a) DEKODER PERANGKAT KERAS - Dengan dekoder HW yang baru semakin banyak video yang mendapat manfaat dari akselerasi perangkat keras.

b) DEKODER MULTI-INTI - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang menggunakan dekoder multi-inti. Berdasarkan uji coba pada perangkat inti ganda menunjukan 70% peningkatan performa dibandingkan dengan perangkat inti tunggal.

c) CUBIT UNTUK MEMPERBESAR, PERBESAR DAN GESER - Cara mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan mengusap layar. Perbesar dan Geser juga tersedia dedalam pilihan.

d) GERAKAN TEKS FILM - Gulir maju/mundur untuk pindah ke teks berikutnya/sebelumnya, Atas/bawah untuk menggerakan teks naik dan turun, Memperbesar/memperkecil untuk mengubah ukuran teks.

e) KUNCI AKSES ANAK - Menjaga anak-anak anda tetap terhibur tanpa harus khawatir mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Program colok-masuk diperlukan)


Format Teks Film:

- DVD, DVB, SSA/ASS Trek Teks Film.
- SubStation Alpha(.ssa/.ass) dengan format bergaya penuh.
- SAMI(.smi) dengan dukungan 'ruby tag'.
- SubRip(.srt)
- MicroDVD(.sub)
- VobSub(.sub/.idx)
- SubViewer2.0(.sub)
- MPL2(.mpl)
- TMPlayer(.txt)
- Teletext
- PJS(.pjs)
- WebVTT(.vtt)
download mx player


2. VLC Media player
aplikasi Android pemutar video terbaik
VLC media player adalah bebas dan open source cross-platform multimedia player yang memainkan file multimedia paling serta cakram, perangkat, dan protokol jaringan streaming.

Ini adalah port dari VLC media player untuk platform Android ™. VLC untuk Android dapat memainkan video dan file audio, serta aliran jaringan dan DVD ISO, seperti versi desktop VLC.

VLC untuk Android adalah audio player penuh, dengan database yang lengkap, equalizer dan filter, bermain semua format audio yang aneh.

VLC ditujukan untuk semua orang aplikasi ini benar-benar gratis, tidak memiliki iklan, tidak ada di-app-beli, tidak ada mata-mata dan dikembangkan oleh para relawan. Semua kode sumber tersedia secara gratis.


fitur :
- VLC untuk Android ™ memainkan video yang paling lokal dan file audio, serta aliran jaringan (termasuk adaptif streaming), DVD ISO, seperti versi desktop VLC.
- Semua format yang didukung, termasuk MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv dan AAC. Semua codec yang disertakan tanpa download terpisah. Mendukung sub judul, Teletext dan Closed Captions.
- VLC untuk Android memiliki perpustakaan media untuk file audio dan video, dan memungkinkan untuk menelusuri folder langsung.
- VLC memiliki dukungan untuk audio multi-track dan sub judul. Mendukung auto-rotasi, penyesuaian aspek-rasio dan gerak tubuh untuk mengontrol volume, kecerahan dan mencari.
- Ini juga termasuk widget untuk kontrol audio, mendukung audio headset kontrol, cover art dan perpustakaan yang lengkap media audio.
download vlc player


3. Video Player HD
Kamu dapat memutar video dan film dalam kualitas HD dengan pemutar video ini. Dengan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton video secara halus serta kualitas video yang lebih baik. mendukung semua jenis format video populer termasuk AVI, 3GP, MKV, TS, MPG, M4V, MOV, MP4, WMV, RMVB, FLV. mengatur dan memutar video dari kartu SD dan telepon. Aplikasi secara otomatis menemukan semua video di perangkat Anda dengan cepat.
fitur lainnya
* Memainkan semua jenis format video
* penyesuaian Volume dan brightness
* Thumbnail video
* video durasi panjang
* Film dukungan melanjutkan
* Mulai cepat dan kelancaran pemutaran
unduh video player hD

4. ALLPlayer
aplikasi video Player segala format
Pemutar video yang satu ini sudah cukup terkenal digunakan pada perangkat komputer dan sekarang pemutar video ini hadir untuk perangkat android. ALLPlayer versi Android juga dapat mengunduh sub judul atau info filem seperti pada versi pc. Format video yang di dukung sangat banyak seperti AVI, MP4, WMV, FLV, 3GP, MKV, M2TS, MOV, MPG, MPEG, RM, RMVB, WMV, VOB, ASF, QuickTime, F4V, TS, HD, dan lainnya. Untuk sub judul yang fi dukung juga banyak seperti:
- DVD, DVB, SSA / ASS TERJEMAHAN trek.
- Substation Alpha (.ssa / .ass) dengan styling penuh.
- SubRip (.srt)
- MicroDVD (.sub / .txt)
- SubViewer2.0 (.sub)
- MPL2 (.mpl / .txt)
- PowerDivX (.psb / .txt)
- TMPlayer (.txt)
- Pemain
download ALLPLAYER


5. Video Player
aplikasi video Player segala subtitle
Pemutar video ini juga cukup mumpuni serta terkenal. Dengan pemutar video ni kita dapat memutar video dengan lancar dan halus. Video Player juga hampir mendukung segala jenis format video seperti AVI, MP4, WMV, RMVB, MKV, 3GP, M4V, MOV, TS, MPG, FLV dan lainnya. Selain mendukung banyak format video aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur tambahan.
Berikut fitur tambahannya:

1. pemutar musik dengan tambahan pengaturan equalizer
2. Dukungan penyesuaian bass dan treble untuk semua format video dan audio
3. mendukung berbagai macam format subtitle
4. mendukung streaming video
Unduh Video Player

Itulah aplikasi android video player terbaik yang mendukung segala jenis subtitel. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547