7 Game Android Ringan Ukuran 1 MB saja keren dan terbaru

Game android 1 mb yang cukup seru untuk dimainkan - banyak dari kita yang memiliki ponsel android dengan keterbatasan memori ataupun paket data internet namun kita ingin memainkan sebuah game untuk mengisi waktu kosong. Kebanyakan game hp zaman sekarang memiliki ukuran yang sangat besar mulai dari ratusan mb hingga bergiga giga bite, mungkin suatu saat nanti akan ada game ponsel dengan ukuran 2 Tb, hehe. Walaupun permainan zaman sekarang memiliki ukuran besar besar namu bukan berarti tidak ada permainan yang kecil. Berikut adalah game dengan ukuran kurang dari 1 mb :

1. Color Balls
game Android 1 mb
Bola berwarna adalah permainan yang membutuhkan kecepatan jari tangan serta otak. Beralih kolom berwarna jatuh sehingga mereka jatuh ke dalam deretan tiga atau lebih warna yang sama, baik secara horisontal, diagonal atau vertikal. Sebagai permainan berlangsung kolom jatuh lebih cepat dan lebih cepat. Rak atas poin secepat Anda bisa!
unduh sekarang

2. Game 2048
game 1 mb android
Permainan ini termasuk kedalam kategori asah otak. Jadi kamu bisa bermain secara menyenangkan sambil belajar. Ukuran permainan ini cukup kecil hanya 175kb. Dan mendukung semua perangkat dari berbagai macam resolusi layar.
Cara bermain:
Gesek (Atas, Bawah, Kiri, Kanan) untuk memindahkan ubin.
Ketika dua ubin dengan jumlah sentuhan yang sama, mereka bergabung menjadi satu.
Setiap kesempatan, ubin baru secara acak akan muncul di tempat kosong pada frame luar papan dengan nilai baik 2 (90%) atau 4 (10%).
Ketika 2048 genteng dibuat, pemain menang!
klik untuk mengunduh

3. Bubble Shooter
game 1 mb android terbaik
Sesuai judulnya misi dari game ini hanyalah menembak gelembung sebanyak banyaknya untuk mendapatkan skor yang tinggi. Permainan dapat di pasang pada semua perangkat android dari berbagai macam resolusi layar. Ukuran game ini cukue mini hanya 673 kb
download now

4. Tic Tac Toe HD
game ukuran 1 mb
Tic tac toe merupakan salah satu permainan tertua di dunia yang di kenal oleh manusia yang berasal dari kerajaan mesir kuno. Permainan ini cukup sederhana bahkan unt menyelesaikan game ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit. Salah satu kelebihan bermain tic tac toe menggunakan perangkat android adalah hemat kertas dan pensil. Di dalam permainan ini kita bisa melawan manusia vs manusia / manusia vs komputer.
monggo download

5. Snakes & Ladders
Nah kalau permainan ini kalian pasti sudah sering memainkannya. Permainan ular tangga memang cukup mengasikan untuk di mainkan bersama teman teman. Namun pernahkah kamu memainkan ular tangga di android mu, jika belum silahkan download permainannya ukurannya kecil kok sesuai judul di atas. Download game ular tangga di  google playstore


6. Air Attack Shooting Game
permainan android 1 mb an
Misi dari permainan ini adalah menembak pesawat, burung dari sebuah parasut di langit.
 Game ini mengingatkan kita pada zaman ponsel java dulu. dimana saat itu belum ada game hp dengan ukuran melebihi 1mb kalaupun ada paling sangat sedikit itupun untu hp layar lebar hehe. Yang tertarik langsung saja deh download game ini melalui google playstore

7. Klondike Solitaire
game Android terbaik 1 mb
Yang terakhir adalah Klondike Solitaire. Untuk cara bermainnya cukul mudah seperti kayaknya bermain kartu di dunia nyata. Ada hal yang penting sebelum memainkan game ini yaitu jangan pernah menjadikan permainan ini sebagai ajang judi. Untuk ukuran permainan ini cukup kecil hanya sekitar 1mb saja.
download now

Itulah 7 game android ukuran 1 MB yang cukup asyik sekali untuk dimainkan. Mainkanlah game sewajarnya saja jangan sampai berlebihan apalagi kecanduan. Semua game di atas link downloadnya saya hubungankan ke google playstore dengan tujuan aman dari virus yang dapat merusak android kesayangamu. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547