Game Ular tangga Android Terbaik Dan Gratis Support Multiplayer


Asyiknya bermain ular tangga di android - siapa yang tidak tahu tentang permainan legendaris ini. Permainan ular tangga biasa di mainkan dengan menggunakan papan yang terbuat dari kertas. Dahulu waktu penulis masih kecil biasa membuat permainan ini dengan buku gambar dan membuat komposisi dan letak tangga dan ular sesuai dengan ke inginan sehingga permainan akan sulit untuk dimenangkan. Walaupun sulit untuk dimenangkan namun rasanya menyenangkan dan puas. Untuk dadunya penulis dulu membuatnya dari penghapus pensil yang di potong kotak menyerupai dadu lalu di tulis dengan angka pada masing masing sisinya. Hal ini berbeda dengan dadu kebanyakan yang menggunakan titik pada setiap sisinya.
game android ular tangga 2016

Dengan semakin canggihnya teknologi sekarang memainkankan ular tangga bisa dimainkan dengan menggunakan perangkat android. Ke unggulan dari permainan ular tangga pada smartphone android adalah kita bisa bemain secara multiplayer dari seluruh orang di dunia menggunakan koneksi internet. Jadj meskipun kamu punya teman yang jauh bukan suatu masalah lagi.

Dari sekian banyak aplikasi game ular tangga di google playstore penulis hanya akan memberikan ulasa 1 saja. Toh walaupun saya memberikan ulasan yang banyak namun pada intinya sama. Oh ya basa basinya cukup sekian saja berikut adalah game snake and ladder the best alias terbaiknya:

"Ular Tangga King"
game Ular tangga Android 2017
Ke unggulan dari game ular tangga buatan mobirix ini adalah memiliki ukuran file yang kecil sehingga bagi kalian yang memiliki keterbatasan memori bukanlah suatau masalah. Selain itu permainan ini juga bisa dimainkan secara offline atau tidak membutuhkan koneksi internet. Koneksi internet hanya di butuhkan jika kamu ingin bermain secara multiplayer online. Permainan secar multiplayer mendukung 2,3 sampai 4 pemain. Cukup lumayan komplitkan fiturnya. Oh yang permainan ular tangga ini juga bisa dimainkan secara single player atau bermain sendirian melakukan android atau kecerdasan buatan.
Berikut adalah link downloadnya:
Download sekarang

Itu saja postingan kali ini.  Jangan gunakan game secara berlebihan apalagi sampai mengalahkan kewajiban kita. Dan jangan menggunakan permainan tersebut sebagai media judi, atau mengolok olok orang yang kalah. Sekian peringatannya sampai jumpa di postingan berikutnya.


Comments

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547