7 Game Android Ukuran 2 mb -an Saja


Game android  ukuran kecil hanya 2 Mb an -  lama juga tidak berkunjung ke blog karena ke sibukan di dunia nyata. Untuk kali ini aku akan membagikan beberapa game dengan ukuran kecil berkisar antara 1.5 mb hingga 2.5 mb. cukup kecil kan ukuran gamenya. Game ukuran kecil sangat cocok untuk ponsel dengan kapasitas memori yang pas pasan maupun yang memiliki kuota internet pas pasan juga. Seperti penulis sendiri hehe. Okelah mas bro untuk penjelasan tidak perlu panjang dan lebar karena meja depan anda juga sudah cukup panjang dan lebar. Berikut adalah daftar gamenya:

1. Pindah Bola Ke Dalam Lubang
kumpulan game Android 2 mb
Cara memainkan game ini cukup mudah kita hanya perlu menggiring bola ke Dalam Lubang yang telah di sediakan dengan cara memiringkan hp android kita, hal ini karena game ini menggunakan sensor Accelerometer. Tetapi perlu di ingat ya bola merah harus yang terakhir masuk. Dengan memainkan game ini akan membantu anda untuk mengembangkan konsentrasi dan ketangkasan. Selain itu permainan ini juga cukup menghibur.
Unduh Sekarang

2. Archery
permainan android hanya 2 mb
Di lihat dari gambarnya saja sudah kelihatan bahwa game ini bertujuan memanah dengan tepat untuk mendapatkan skor yang setinggi tingginya. Salah satu ke unggulan dari game ini adalah dapat mengukur dengan tepat walaupun ukuran gamenya cukup kecil hanya 2 mb an saja.
klik di sini untuk download

3. Kuis Family 100
game android Ukuran 2 mb
 Sebuah game yang terinsipirasi dari kuis Super Family 100. Game yang menggunakan hasil survei 100 orang. Kuis Family 100 juga seiring jalan memiliki nama yang berbeda-beda mulai dari Kuis Survei 100, Kuis Family 100, New Family 100 hingga yang terbaru adalah Super Family 100. Kuis Indonesia ini yang dulu pernah dipandu oleh Sony Tulung, Eko Patrio hingga Tukul Arwana masih memiliki daya tarik untuk dimainkan.
klik di sini untuk mengunduh

Game Family 100 ini tentunya akan menguji ketangkasan berpikir Anda untuk menjawab pertanyaan hingga terpenuhi hasil survei 100 tersebut. Pertanyaan dalam game asah otak ini adalah pertanyaan yang familiar di sekitar kita. Dibutuhkan pengetahuan umum yang baik, tapi tenang saja, game asah otak ini sangat asyik untuk dimainkan.

Game asah otak Famili 100 akan memberikan sebuah pertanyaan dan Anda diberikan waktu sekitar 20 detik untuk menjawabnya. Ingat, jangan sampai salah menjawab dalam game kecerdasan ini, karena ada batas kesalahan jawab sebanyak 3x saja. Jadi pikirkan baik-baik sebelum menjawab.

4. Shoot Bubble Deluxe
mini game 2 mb
Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game ini sudah sangat populer sekali hampir disemua platform. Tujuan dari game ini cukup mudah anda hanya perlu menembak balon yang terdiri dari 3 warna yang sama hingga meledak.
klik di sini untuk download

5. Lines
game Android 2 mb
Ini adalah garis klasik warna (atau bola warna) permainan puzzle di mana Anda perlu untuk tetap dalam permainan selama Anda bisa dan mendapatkan poin. Setiap mengubah bidang Anda akan ditambahkan dengan 3 lebih bola dari warna acak dan Anda dapat memindahkan bola apapun di lapangan untuk setiap sel kosong jika jalan ada. Gilirannya berakhir jika Anda pindah bola dan tidak mencetak gol, jika tidak, anda dapat memindahkan satu bola lebih banyak dan seterusnya sampai Anda tidak dapat mencetak gol. Untuk mencetak Anda harus mengumpulkan 5 atau lebih bola dengan warna yang sama berturut-turut (vertikal, horizontal atau diagonal). Salah satu ke unggulan dari game ini adalah benar benar gratis dan tidak ada iklan. Cocok sekali untuk yang tidak punya kuota internet.
klik here for download

6. Quadris
game Android ukuran 2 mb
Game puzzle ini dapat mengasah otak anda dalam memecahkan masalah. Kamu harus memindahkan balok kedalam tempat yang di sediakan dengan benar  untuk memperoleh skor nilai yang terbaik. Quadris tersedia dalam 16 bahasa.
 klik untuk download

7. Happy Holi
permainan android 2 mb
Kayaknya game ini tidak perlu di jelaskan lagi deh. Karena game ini sudah cukup populer. Bermain game puzzle dapat menghilangkan jenuh dan rasa kantuk. Game ini juga memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga tidak menguras banyak memori internal. Jika dilihat dari screenshot di atas mungkin mirip dengan yang nomer 6. Tetapi game ini memiliki perbedaan dengan yang di atas yaitu pada cara bermainnya yang sedikit berbeda.
unduh sekarang


Itulah 7 game dengan ukuran 2 mb saja. Semua game di atas link sengaja di arahkan ke google playstore agar terhindar dari virus yang dapat merusak ponsel kesayangan anda. Terimakasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini.

Comments

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata kata kasar maupun menampilkan link aktif dan jangan spam. Ok

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547