aplikasi chating dengan robot yang mirip manusia

Aplikasi simulasi chatting dengan robot

Sudah lama sekali tidak memposting blog saya ini karena kesibukan saya di dunia nyata. Telah sekian lama tidak update postingan membuat saya kangen untuk membuat postingan baru.

Berawal dari keisengam saya membuka facebook trnyata ada sesuatu yang cukup menarik untuk saya jadikan bahan postingan pada blog saya ini. Di dalam beranda facebook saya ada yang menggunggah screenshoot aplikasi chating dengan robot.

Aplikasi ini cukup unik sekali karena kita dapat ngobrol dengan robot yang layaknya seperti manusia. Aplikasi tersebut namanya SIMSIMI Aplikasi ini tersedia secara gratis di google playstore.

Dengan aplikasi simsimi kita dapat chatingan sesuai dengan tema yang kita sukai, di antaranya kita bisa jadikan teman, pacar atau simulasi kenalan dengan seseorang. Aplikasi simsimi ini dirancang sedemikian rupa hingga bisa mengerti apa yang kita magsud.  Ia bisa belajar dari pertanyaan dan jawaban yang kita berikan. Hal ini mungkin dari programnya sudah menggunakan yang namanya kecerdasan buatan.

Hal yang paling aku sukai dari boneka robot chating simsimi adalah ia banyak memberika pertanyaan dan jawaban yang tidak terduga layaknya manusia. Ia bahkan sering mengejek kita saat mengobrol dengan nya. Aplikasi ini dirancang untuk  mengisi waktu senggang kita. Lumayan untuk hiburan dari pada tidak ada orang yang mau chatingan dengan kita.

Oh ya sob penjelasannya gak usah panjang lebar yah karena waktu udah cukup malam. Lihat saja screensot di bawah ini untuk lebih jelasnya percakapan saya dengan boneka simsimi ini.
aplikasi simsimi
Lucu yah si simsimi ini



aplikasi chating robot mirip manusia
Namanya juga robot jadi gitu deh
Nah cukup lucu dan unik kan sob. Dengan kecanggihan teknologi sekarang robot saja bisa berkomunikasi dengan manusia. Walaupun ia robot tapi cukup asyik juga ngobrol dengannya walaupun kadang kadang juga ada yang tidak nyambung tapi itu bisa di maklumi karena mungkin ini adalah awal mula dari sebuah kemajuan teknologi. Mungkin suatu saat nanti akan benar benar ada sebuah robot yang memiliki kecerdasan hampir menyerupai manusia. Sekian postingan kali ini ya sob. Untuk link download silakan di bawah ini. Sengaja saya arahkan ke google playstore agar terhindar dari virus yang dapat merusak ponsel kesayangan anda
klik di sini untuk download aplikasi simsimi

Berikut adalah ulasan di google playstore



Comments

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547