Yuk Coba Permainan Tradisional Gobak Sodor di Android


Permainan Tradisional Gobak Sodor Untuk Android - mungkin masih banyak orang yang ingin bernostalgia dengan salah satu permainan tradisional yang satu ini. Namun  pastinya kalian akan merasa malu jika memainkan permainan ini bersama teman teman kalian di lapangan terbuka karena nanti bisa di bilang " masa kecil belum bahagia " hehe. Tetapi tenang Ya sob, kini permainan gobak sodor sudah bisa di mainkan menggunakan perangkat android. Salah satu permainan gobak sodor yang paling terkenal di android adalah Sigala galasin.
game gobak sodor android

Permainan Si Gala Galasin ini berbasis flash dan diperuntukkan untuk smartphone android dengan resolusi layar 800 x 480 pixel. Game ini dirancang memiliki gameplay yang menyerupai permainan gobak sodor agar dapat memberikan pengalaman bernostalgia bagi para penggunanya, terutama mereka yang pernah memainkannya. Selain itu, bagi bagi yang sebelumnya tidak mengenal permainan tradisional gobak sodor,  game ini juga dapat digunakan sebagai media pengenalan.
permainan tradisional gobak sodor android


Itulah ulasannya di google playstore, jika kamu tertarik untuk memilikinya silakan download melalui link di bawah ini.
Unduh Sekarang

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat. Permainan di atas masih berbasis flash sehingga grafis maupun gameplaynya masih sederhana.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat inverter ( penaik tegangan dc 12v ke ac 220v ) menggunakan transistor tip 42

Cara file sharing Android paling mudah dan lintas platform tanpa dobel aplikasi

Rangkaian sensor cahaya paling sederhana menggunakan LDR dan tr bc547